Selasa, 18 Juli 2017

Inilah 3 Hal Yang Membuat Pria Selalu Melirik Wanita Lain

Related image

Pria melirik wanita lain, memang tidak dapat disangkal meskipun telah miliki kekasih pria tetaplah saja melirik wanita lain, bahkan juga ketika kalian tengah jalan bareng dengan kekasih kamu dia tetaplah saja melirik wanita lain. Hal itu tentunya membuat kamu berang dan ingin geram, sebagaii kekasih kamu seperti tidak dipandang.

Pria memang telah ditakdirkan selalu, jadi jadi wanita kamu perlu tenang. Hal itu tidak bermakna dia akan selingkuh dari kamu atau menginggalkan kamu, untuk si pria cintanya tetaplah untuk kamu, meskipun mata si pria tidak dapat diam ketika lihat wanita cantik yang lain.

Lalu apasih yang mengakibatkan beberapa pria ini selalu melirik wanita lain, walau sebenarnya dia telah memiliki kekasih yang cantik dan prima? Jawabannya ada banyak hal yang membuat pria selalu berbuat demikian. Nahh berikut ini yaitu 3 hal yang membuat pria selalu melirik wanita lain.
alasan pria mencintai wanita bersuami :

1. Pria yaitu makhluk visual
Riset memberikan bila wanita lebih tertarik dengan beberapa muka yang telah dikenalinya, tetapi berlainan dengan beberapa pria, malah pria lebih terangsang dengan beberapa muka baru yang belum juga sempat dia saksikan sebelumnya. Hal semacam ini tidak berlaku pada manusia saja, tetapi juga benda lain, oleh karenanya beberapa pria sering melirik wanita lain yang dia anggap masih tetap asing dan belum juga sempat dia saksikan sebelumnya.

2. Isi otak pria
Alasan kenapa pria sukai melirik wanita lain karena bagian otak pria yang mengatur mengenai beberapa hal seksual 2, 5 kali semakin besar dibanding otak wanita. Mereka memang sudah di desain untuk mencari pasangan yang menurut mereka paling baik, hingga tidak heran bila pria sukai melirik wanita lai yang dia anggap cantik.

3. Hormon testoteron
Pria memiliki kandungan hormon testoteron tambah lebih tinggi dibanding wanita. Testoteron di ketahui dapat mengganggu kerja implus diotak. Dengan kata lain, sebagaian besar pria lihat sebuah objek terlebih dulu sebelumnya pikirkan apa yang akan terjadi.

Sekianlah alasan mengapa pria sukai melirik wanita lain. Jadi wanita kamu tidak perlu kuatir, karena nyaris semua pria sesuai sama itu, tetapi walau bagaimanapun, pria bukanlah bermakna pria akan berselingkuh. Mudah-mudahan info di atas berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar