Rabu, 19 Juli 2017

5 Bahan Alternatif Membersihkan Sepatu Putih


Sepatu putih yang masih jadi trend dan mudah dipadu-padankan pasti membuat Kamu seringkali memakainya. Tetapi, penggunaan yang nyaris sehari-hari dapat membuat sepatu Kamu jadi kotor. Jalanan yang tidak selalu bersih, seperti berlumpur dan berpasir, juga jadi aspek sepatu Kamu bernoda tidak karuan. Terutama sepatu safety putih, mudah sekali jadi " berwarna ".

Nah, untuk kembalikan kilaunya sepatu putih yang paling disayangi, Kamu dapat memakai beberapa bahan alternatif yang mudah didapat, sebagai berikut ini.

1. Sabun bersihkan piring
Tuang sabun bersihkan piring pada sepatu Kamu. Pakai sikat gigi untuk menyikat setiap bagian sepatu setelah di beri sabun. Tidak hanya jadi bersih, sepatu yang paling disayangi Kamu akan beraroma harum.

2. Baking soda dan cuka
Cara ini jadi yang paling efisien dalam bersihkan sepatu putih. Gabungan dari beberapa bahan itu dapat membuat sepatu Kamu bersih seperti baru. Campur satu sendok makan air panas, baking soda, dan cuka. Lalu, menjadikan kombinasi itu jadi pengganti sabun, sikat sepatu Kamu memakai kombinasi itu.

3. Pemutih
Karena warna sepatu Kamu putih, pasti Kamu pemutih efisien bersihkan sepatu Kamu. Satu ukuran kecil pemutih pada delapan ukuran air telah cukup untuk membuat sepatu Kamu putih kembali. Pakai sarung tangan karet untuk bersihkan sepatu.

4. Sabun pembersih serbaguna
Sabun pembersih serbaguna dapat pula jadi alternatif untuk bersihkan sepatu safety jakarta putih. Sikat saja sepatu Kamu memakai sikat gigi atau sikat berbulu halus dengan sabun itu. Lalu, bersihkan dengan air.

5. Pasta gigi
Lumuri sepatu atau bagian yang bernoda dengan pasta gigi. Bersihkan sepatu yang telah diberi pasta gigi dengan kain basah. Ulang sekian kali akhirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar