Minggu, 30 Agustus 2020

Sepatu Kebesaran ? atau Kekecilan ? Ini dia Tips Mengakalinya !

5 Cara Mengatasi Sepatu Kebesaran Biar Nyaman Dipakai - Womantalk

Halo teman dekat, pernah merasakan kebesaran sepatunya ? atau kekecilan ? Walau sebenarnya waktu coba sebelum beli telah berasa cocok. Nah, di sini saya akan memberikan kalian panduan nih untuk yang kebesaran atau yang kekecilan sepatunya. Tetapi jangan dicoba buat sepatu yang memang sudah kekecilan yaa :D.

Langkah yang akan saya kasih tahu bisa membesarkan atau memperkecil sepatu sekitar 0.5 - 1cm saja. Eitt, nantikan dahulu, tetapi lumayan buat yang berkendala dengan ukuran yang keliru waktu beli sepatu, mending dicoba dahulu deh. Nih, langsung saja.

Untuk Sepatu yang Kebesaran :

1. Bersihkan Sepatu

Sepatu yang dicuci akan berkurang sesudah dikeringkan, ditambah lagi bila memiliki bahan kanvas sepatunya.

2. Kaos Kaki Tebal

Memakai kaos kaki tebal bisa penuhi ruangan yang ada di sepatu makin penuh, dianjurkan gunakan kaos kaki tebal yang tingkat ketebalannya bertahan lama.

3. Lapisi Tissue

Jika kamu tidak senang gunakan kaos kaki tebal sebab berasa bertambah panas dari umumnya, kamu bisa letakkan tissue di bagian depan sepatu atau juga bisa dengan busa agar tidak longgar. Temukan sepatu safety kulit berkualitas baik dengan harga terjangkau di tempat jual sepatu safety .

4. Sol Sepatu Tambahan

Saat ini banyak yang jual sol sepatu tambahan yang dibuat dari gel kok. Jika kamu ingin hemat, kamu dapat memakai sol sepatu sisa yang tidak terpakai untuk dibuat susunan sol sepatu.

5. Heel Grip

Sepatu heels atau pantofel yang kebesaran bisa mengakibatkan kaki lecet. Nah, heel grip ini jaga supaya kaki tidak lecet. Triknya tinggal tempatkan heel grip dibagian belakang sepatu atau heels, cukup gampang bukan ?

Untuk Sepatu yang Kekecilan :

1. Cara Kaos Kaki Basah / Koran Basah

Basahi kaos kaki atau koran dengan air, selanjutnya masukan serta padatkan kaos kaki atau koran basah itu sampai sepatu betul - betul penuh serta padat. Diamkan beberapa waktu sampai kering lalu membersihkan.

2. Cara Hair Dryer

Pakai kaos kaki yang tebal berlapis, lalu panasi sepatu dengan hair dryer semasa 20 - 30 detik sampai sepatu jadi cocok di kaki. Jangan kerjakan cara ini terus-terusan, sebab bisa menghancurkan bahan bila dilaksanakan terus-terusan.

3. Cara Air

- Longgarkan tali sepatu.

- Masukan bingkisan air ke ujung dalam sepatu (bungkusannya sarat dengan air).

- Ikat tali seperti sebelumnya.

- Tekankan bingkisan air tidak berubah.

- Masukan sepatu ke freezer satu hari penuh.

- Sesudah dikeluarkan, diamkan semasa 20 menit. 

- Mengeluarkan bingkisan air yang telah jadi es.

Nah, saat ini dengan - langkah yang di atas, kamu dapat membuat ukuran sepatu bertambah lebih besar atau bertambah kecil 0.5 - 1cm ya. Mudah-mudahan berguna ya buat yang alami masalah di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar