Jumat, 08 Mei 2020

Punyai Kaki Lebar? Pakai 9 Mode Heels Ini yang Ditanggung Buat Nyaman!



Untuk kita yang punyai kaki lebar, pilih ukuran sepatu yang cocok jadi rintangan tertentu. Susaaaaahhh sekali! Ukurannya sudah cocok tetapi sempit, bisa yang tidak sempit eh kebesaran.

Tenang, girls, jika kita punyai ukuran kaki yang semakin lebar, 9 mode heels ini masih nyaman dan aman sekali kita pakai lho! jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Wide-fit heels
Tentunya saat pilih heels kita harus pilih yang wide-fit sebab ukurannya sudah diutamakan untuk kaki yang semakin lebar serta besar.

Wide-fit ankle boots
Walau punyai ukuran kaki yang semakin lebar, kita masih dapat tampil stylish dengan boots. Pilih mode ankle boots yang wide-fit, ya!

Pointed toe pump heels
Untuk memperoleh kesan-kesan yang feminin pada penampilan kita, pakai pump heels berbuntut lancip yang dapat mengakali ukuran kaki kita yang cukup lebar.

Skinny heel-sandals
Heel-sandals dapat juga kita pakai. Kuncinya jangan takut untuk menunjukkan kaki kita yang lebar!

Wide-fit asymmetric heel-sandals
Pilih heel-sandals yang asimetri dengan warna gold untuk kesan-kesan menawan.

Wide-fit two part heels
Two-part heels berwarna pastel dengan sedikit detil berlian atau manik-manik ditengah-tengah tali pas sekali dipakai waktu acara yang semakin resmi.

Rounded toe flower heel pump
Untuk yang ingin tampil classy serta sederhana dengan kesan-kesan menawan, pump heels berwarna hitam mode ini dapat juga dimasukkan ke daftar nih.

Curve heel-mules
Jika ingin mencari aman, heel mules berwarna gelap dapat mengakali ukuran kaki kita yang lebar.

Ankle strap sandals
Mode alas kaki yang satu ini dapat juga dipakai buat kita yang punyai kaki lebar, pilih yang berwarna nude untuk ilusi ukuran kaki yang semakin kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar