Selasa, 07 April 2020

Tips dan Trik Memakai Sepatu Boots Untuk Wanita

5 Cara Memakai Boots Untuk Perempuan yang Tinggal di Wilayah ...

Seperti pada pria, buat kaum hawa, sepatu boots jadi salah satunya item yang menarik serta simbol yang harus dipunyai oleh wanita untuk tampil modis. Sepatu boots untuk wanita pasti dibuat tidak sama buat sepatu boots untuk pria. Sepatu boots jadi salah satunya referensi fashion yang dapat dikenai supaya membuat kaki masih berasa nyaman, kering, bebas dari hujan.
Kecuali unisex, sepatu boots dapat juga dikenai oleh wanta dengan bentuk yang tinggi atau mungil. Buat yang mempunyai bentuk badan kurus atau berisi dapat sesuai dengan mode yang dikenai hingga berasa masih nyaman serta bebas waktu menggunakannya. Ada beberapa trick yang seharusnya jadi perhatian saat anda menggunakan sepatu boots supaya tidak teraniaya, lecet serta sakit waktu menggunakannya.

Ketahui Bentuk Kaki
Coba lihat bentuk kaki Anda. Walau mempunayi size yang sama, tidak kesemua orang dapat kenakan sepatu dengan nomor yang sama. Buat anda yang mempunyai kaki yang berisi, jangan memaksa untuk menggunakan septu boots dengan mode yang ramping. Begitupun jika memiliki bentuk kaki yang ramping, akan bertambah nyaman menggunakan sepatu yang diperuntukkan buat anda yang mempunyai kaki dengan bentuk yang ramping. Jangan lupakan bahan pengerjaan boots. Lihat bahan sepatu boots waktu anda cobanya. Pilihalah sepatu boots dengan sol serta bantalan yang empuk.

Lihat Tinggi Hak Sepatu
Jika anda terlatih menggunakan sepatu dengan hak tinggi pasti tidak jadi masalah jika menggunakan sepatu boots denganhak yang cukup tinggi. Tetapi jika anda terlatih menggunakan sepatu yang memiliki hak datar atau tidak tinggi pasti teraniaya waktu menggunakan sepatu boots. juga memang dianjurkan tidak untuk kenakan sepatu boots dengan hak tinggi dalam tempo yang kelamaan atau akan digunakan untuk berjalan kaki, seperti saat ngemall. Bisa-bisa anda akan berasa sakit di bagian tumit serta jari-jari kaki. Anda dapat kenakan sepatu boots dari tempat jual sepatu safety dengan hak yang datar jika ingin mengenakannya waktu ngemall.

Tinggi Sepatu Boots
Lihat mode sepatu boots. Dari beberapa mode yang ditawarkan di pasar, umumnya design sepatu boots ada dalam tiga tipe yakni sepatu boots yang memiliki tinggi sampai mata kaki, tinggi sampai betis atau lutut. Mode sepatu boots  ini akan punya pengaruh pada pilihan pakaian yang akan dikenai. Untuk catatan, jika anda memiliki kaki yang gemuk atau pendek, seharusnya jauhi sepatu boots dengan tinggi sampai lutut sebab akan menonjolkan kekurangan fisik anda.
Untuk pasangan baju, penggunaan sepatu boots yang tinggi paling cocok dikenai dengan rok sampai lutut. Sedang boot dengan tinggi yang rendah dapat anda gabungkan dengan long dress atau celana jeans.

Mode serta Corak Sepatu Boots
Seperti sepatu yang lain, sepatu boots untuk wanita direncanakan dengan design yang polos atau bercorak. Jika pakaian yang anda gunakan polos, tidak jadi masalah jika ingin kenakan sepatu boots bercorak. Tetapi jika anda kenakan long dress, celana print atau pakaian yang lain dengan corak yang ramai, seharusnya gunakan sepatu boots dengan mode yang polos supaya tidak kelihatan begitu ramai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar